Yuk Kepoin Film Pertama yang Diperankan Oleh Acha Septiasa Setelah Menjadi Seorang Ibu
Yuk Kepoin Film Pertama yang Diperankan Oleh Acha Septiasa Setelah Menjadi Seorang Ibu

Yuk Kepoin Film Pertama yang Diperankan Oleh Acha Septiasa Setelah Menjadi Seorang Ibu

Film yang gua maksud di atas berjudul 99 Nama Cinta. Ok gays, seperti namanya, film ini bakal mengangkat genre cinta. tapi kisah cinta yang dihadirkan tidak seperti kisah cinta pada umumnya.

banner

SamudraBacaMedia - Selamat datang kembali di Samudra Baca Media gays. Ngomong ngomong gimana nih kabar kalian?  Hehehe kayaknya basa basi banget ya hehe. Tapi gak papa lah yaaa biar gak tegang tengang amat gays kaya hubungan kamu sama dia upss salah engga kok hubungan kalian baik baik aja kok. Ehh kok jadi ngebahas yang enggak enggak yaa? Yaudah lah dari pada makin tambah gak jelas yukk kita santai dulu bareng bareng di sini sambil kepoin ulasan kali ini.

Kalian tahu gak sekarang bulan apa? Yaps sekarang bulan Oktober. Buat kalian para penikmat film, kalian penasaran gak sih bakal ada kejutan film apa di masa masa mendekati akhir tahun ini. selain itu, kalian penasaran gak sih cerita apa yang bakal diangkat oleh film tersebut.

Jadi buat kalian yang penasaran dengan film yang bakal muncul di sekitaran bulan bulan ini, gua mau kasih tau sedikit bocorannya. Jadi bakal ada sebuah film dalam negeri yang bakal rilis dekat dekat ini. mau tahu apa namanya? Gimana ceritanya? Yukk ikuti terus ulasan ini sampai habis.


99 Nama Cinta

Film yang gua maksud di atas berjudul 99 Nama Cinta. Ok gays, seperti namanya, tanpa diberitahu genre apa yang bakal diangkat oleh film ini pasti kalian sudah bisa menerka genre apa yang bakal diangkat. Ya kalian benar. Film ini bakal mengangkat genre cinta.

Cinta........... hal yang satu ini memang sesuatu yang tak terlepas dari kehidupan anak Adam. Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga. Itulah lirik lagu yang menggambarkan posisi cinta dalah hidup anak Adam. Aduh kalo udah denger awal lagu pak Haji Roma jadi kepingin lanjut terus sampai selesai dehh hehehe.

Walaupun film ini bergenre romantis, cerita romantika yang diangkat tidak seperti cerita romantika di film layar lebar pada umumnya. Hal yang paling membedakan adalah sentuhan religi yang diberukan oleh Garin Nugroho di dalam cerita ini.

Meski bukan termasuk film religi, film yang disutradarai oleh Danial Rifki ini sangat santun dalam menuturkan romansa sepasang muda mudi yang saling jatuh cinta. Ada rasa sayang, cemburu dan pastinya ada hasrat untuk saling dekat.




Film ini menceritakan seorang gadis ambisius yang bernama Talia (Acha Septriasa). Dia adalah seorang wanita yang selalu menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya. Ia berprofesi sebagai seorang profesional di dunia pertelevisian dengan menjad presenter infotainment sekaligus produsernya.




Gambaran dari perwatakan Talia seperti kebanyakan wanita mandiri saat ini yang sangat ambisius mengejar karirnya tanpa memperdulikan hal – hal yang lain. Hadirnya sosok lelaki menarik dalam hidupnya, Kiblat (Deva Mahenra) seorang ustaz gaul seolah menunjukan bahwasanya kehidupan ini membutuhkan sosok yang bisa melebur dengan berbagai lingkungan untuk mengajar kebaikan demi kebaikan yang sebenarnya merupakan dasar hidup seseorang.

Oh ya Kiblat yang dimaksud di sini bukan kiblat salat ya hehe. Kiblat di sini merupakan nama orang. sosok Kiblat disini merupakanseorang ustaz yang gaul. Ia adalah anak dari ustaz ternama di daerah kediri.

Kisah cinta kedua insan yang berasal dari latar belakang yang berbeda gimanya ya? Cinta itu memang menyatukan. Ia tidak terbatas oleh status apapun. Terus gimana sihhh sama kisah cinta keduanya, apakah cinta mereka akan bertemu? Lalu jika iya bagaimanakah dengan karir Talia sebagai presenter dan produser infotainment? Apakah akan berakhir atau tidak?

Penasaran bukan. Yaudah deh catat tanggal rilisnya di bioskop baik baik gays. Jadi film 99 Nama Cinta ini bakal rilis di bioskop pada tanggal 14 November 2019 mendatang.


Press Conference Film 99 Nama Cinta



Pada hari Kamis lalu tepatnya pada tanggal 10 Oktober lalu aku bersama teman – teman blogger dan media menghadiri acara press conference film 99 Nama Cinta. Acara tersebut berlokasi di Beranda Cafe Jl. KH. Ahmad Dahlan Kebayoran Baru. Di sana kita berbincang bincang bareng bersama para pemain 99 Nama Cinta.

Ada beberapa pemain film ini yang hadir, seperti Chicki Fawzi, Acha Septiasa, Susan Sameh dan Deva Mahenra.

Dalam perbincangan yang lumayan singkat tersebut ada pertanyaan dari seorang blogger. “adakah scene yang tak terlupakan?”

“scene yang paling tak terlupakan adalah saat scene membaca alquran. Pada awalnya tidak ada scene membaca quran secara langsung hanya lipsing saja, namun garin serta tim produser memberikan suatu kejutan yang tak disangka”.

Dalam perbincangan tersebut Kiblat alias Deva Mahenra mengatakan bahwa ia sangat menyukai film ini. jika biasanya akting itu emosi yang asli dengan suasana yang palsu, namun di film ini kita acking dengan emosi yang asli serta suasana yang gak palsu palsu amat.

Oh iya, Film 99 Nama Cinta ini tuh diproduksi oleh MNC Pictures.

Tetap tampil cantik dan menawan meski sudah menjadi mamah, mungkin ini adalah kata yang tepat untuk mengambarkan sosok Acha Septiasa pemeran tokoh Tala. Ngomong ngomong kalian tahu gak sihh kalau film 99 Nama Cinta ini adalah film yang pertama kali diperankan oleh Acha Septiasa setelah ia memiliki baby. Wahh kayaknya film ini bakalan menarik ya gays.

Selain Acha dan Deva juga ada beberapa pemain pendukung seperti, Ira Wibowo (ibu Talia), Dony Damara (Kyai Umar), Chicki Fawzi (Husna), Adinda Thomas (Mlenuk), Susan Sameh (Chandra), Dzawin (Ustaz Bambu), dan Roby Purba (Head Programming).

Kayaknya dengan kehadiran Dzawin bakal bikin nambah penasaran aja ya sama film ini. gimana yah kira kira kekocakan yang bakal dilakukan sama dzawin? Waduhh makin penasaran aja sama film ini.

Sebelum nonton filmnya kita lihat dulu yuk trailernya dulu.




Dilihat dari trailer film ini kayaknya bakal ada polesan polesan Korea gitu deh gays dengan adanya Ayana Moon. Anak muda banget kayaknya. Kira kira gimana ya rasanya sansasi film ini? mengangkat kisah romantis religi dengan sentuhan korea korea gitu.




Kalian gimana nihh? Pastinya penasaran banget bukan sama film ini. gua bilangin sekali lagi yaa, yukk catat tanggal rilisnya di bioskop. Tanggal berapa tuhh? 14 November gaysss.

Advertisement banner

Baca juga:

banner

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.
Next
This Is The Current Newest Page