Membuat Tampilan Android Seperti Eror



Gimana ya cara baru ngisengin teman, apa lagi yang dipanggil gak nyaut gara-gara ponsel?Mungkin ponselnya bisa dibuat eror, Tapi eror boongan kok engga betulan.

SamudraBacaMedia - Di zaman sekarang ini memang teknologi sudah sangat berkembang dengan pesat. Teknologi pun sulit dipisahkan dari kehidupan sehari- hari, seperti halnya Android.

Android mungkin sudah tidak asing di telinga kita semua, yaa... si robot hijau ini banyak sekali dipakai oleh banyak orang. Selain banyak sekali fungsinya, harganya pun cukup terjangkau. Ada banyak sekali fungsi dari si robot hijau ini seperti, untuk chating. Jika memakai Android, seperti dengan whatsapp kita bisa chatingan dengan leluasa, selain itu kita pun bisa mengirim foto, vidio dan voice note dengan biaya yang terbilang murah. Coba bayangkan jika kita gunakan sms berapa biaya yang akan habis. Kan ada paket sms? Iya sihh, tapi kan cuma bisa chat doang, gk bisa kirim vidio dll.

Kelebihan ponsel saat ini dibanding ponsel zaman dulu.

Semakin lama teknologi semakin berkembang saja. Tentu banyak sekali manfaat yang dapat kita ambil dari kemajuan ini, seperti halnya android. Android memungkinkan kita untuk menginstal dan menguninstal aplikasi sendiri. Oleh karena itu banyak sekali aplikasi – aplikasi bermunculan, seperti aplikasi chating yang memudahkan kita untuk berkomunikasi satu sama lain, sedangkan biaya yang dikeluarkan pun cukup terjangkau.

Selain itu, ponsel saat ini bukan hanya berfungsi untuk berkomunikasi, melainkan bisa digunakan untuk penunjuk jalan atau yang kita sebut dengan GPS. Tentu ini sangat membantu orang ketika berpergian, ataupun saat mencari alamat tertentu karena kita tidak usah susah payah.

Karena banyak manfaatnya, dan kebebasan akses si penggunanya seperti bisa instal dan uninstal aplikasi sesuka hati (tidak seperti pada ponsel dulu) dapat membuat ketergantungan orang pada ponsel. seperti halnya tidak kenal tempat dan waktu dalam menggunakannya. Salah satu contohnya teman yang sulit diajak bicara karena serius bermain ponsel.

Tentu yang seperti ini sangat menjengkelkan. Daripada kita marah dan jengkel lebih baik kita isengin orang yang seperti ini hehe. Ada sebuah trik untuk membuat tampilan android seperti eror loo...... tapi ini tidak membuat ponsel benar- benar erorr kok... Cuma seperti eror saja. Langsung baca aja deh tutorial di bawah ini..

Cara Membuat Android Seperti Eror




1. Pertama-tama kamu harus mencari opsi pengembang/ pilihan pengembang di pengaturan android.

Biasanya opsi pengembang terdapat di atas menu tentang ponsel yang terletak paling bawah di pengaturan. Namun, pada sebagian ponsel, opsi pengembang terdapat pada menu setelan tambahan pada pengaturan ponsel. Jika demikian anda hanya perlu klik setelan tambahan, maka opsi pengembang pun ada di dalamnya.




Jika dengan dua cara di atas anda tidak dapat menemukan menu opsi pengembang, kemungkinan ponsel tersebut menyembunyikan opsi pengembangnya, seperti pada xaomi. Cukup pilih tentang ponsel kemudian klik versi mui secara berkali-kali.

Jika pada ponsel lain anda bisa coba kilk berkali-kali satu persatu menu yang ada pada tentang ponsel. Jika anda mengklik menu yang benar maka akan muncul pemberitahuan anda sudah menjadi opsi pengembang pada layar. Dan opsi pengembang pun bisa di temukan dengan cara di atas tadi.




Intinya, kalian harus menemukan menu opsi pengembang pada pengaturan ponsel.



2. Aktifkan menu Tampilkan Sentuhan maka akan muncul sebuah lingkaran kecil yang akan muncuk saat disentuh.

3. Aktifkan menu Lokasi Penunjuk maka akan muncul jejak garis dari sentuhan kita pada layar.

4. Aktifkan menu Lihat Pembaruan Permukaan maka ponsel akan berkedip-kedip saat disentuh.

5. Aktifkan menu Tampilkan Batas Tata Letak maka akan muncul banyak sekali garis pada layar ponsel.

6. Aktifkan menu Paksa Arah Letak RTL maka akan tulisan pada ponsel akan menjadi rata kanan.

7. Ubah Skala Animasi Jendela untuk membuat ponsel menjadi slow motion.

Sekian pembahasan mengenai tutorial membuat ponsel androidseperti eror. Semoga bisa bermanfaat dan tidak disalahgunakan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Membuat Tampilan Android Seperti Eror"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel