Curug Pelangi - Wisata Murah dan Berkualitas




Halo Gays, Selamat datang di SamudraBacaMedia. Seperti yang kita tau ya Gays, dalam hidup ini kita punya banyak sekali kesibukan, seperti kerja dan sekolah. Tapi emang kalian gak bosen, setiap hari hal yang kalian lakuin sama aja. semuanya monoton.

Makannya Gays kita butuh rekreasi untuk menghibur diri biar gak stres nihhh. Jangan buat kesibukan kalian jadi sesuatu yang membebani hidup kalian yaa. Jangan sampe karena kalian stres, kalian tinggalkan sekolah dan kerja. Kalo kalian lakukan hal tersebut bukannya masalah selesai malah akan menimbulkan masalah baru.

Terusss gimana caranya nihh?
Gampang aja Gays, Kalian cukup luangkan waktu libur kalian untuk rekreasi bersama orang tercinta ke tempat yang indah dan menyenangkan. Kalo dari pengalaman gua sendiri sihh, gua saranin kalian untuk mengunjungi Curug Pelangi Cimahi, Bandung.




Curug Pelangi
Yupps , seperti yang udah gua tulis di atas , curug ini terletak di Cimahi, Bandung.

Mungkin dari kalian ada yang bertanya-tanya kenapa dinamin curug pelangi?
Jadi gini Gays, pada malam hari curug ini akan terlihat bercahaya seperti pelangi. Tapi jujur nihh gua belum pernah ngeliat langsung, sebab dulu gua ke sini pagi pagi. Tapi pemandangan pagi di curug ini gak kalah indah sama pemandangan di sore harinya kok. Pada pagi hari kita disuguhin dengan pemandangan kabut yang menyelimuti curug yang indah banget. Pokonya kalian gak nyesel deh kalo dateng ke sini.



Curug ini berada pada ketinggian 1050 meter di atas permukaan laut Gayss. Suhu disana berkisar 18-20 derajat celsius , yang pasti suhu di sini dingin banget lohh.

Tapi Gayss, dibalik keindahan curug ini, kalian harus berjuang menuruni tangga yang lumayan melelahkan. Tapi kalian gak usah kawatir gayss, karena gak selelah mendaki gunung kok hehe.

Hal apa saja yang menarik di sana?
Pastinya kita mencari hal yang menarik saat liburan Gayss, biar waktu kita tidak terbuang sia sia karena salah memilih tempat rekreasi. Ada banyak hal yang menarik Gayss di sini, seperti

1. Habitat Monyet.

Ketika berada di sini kita berasa seperti ada di dalam wisata fauna Gays, karena selain di suguhin sama pemandangan curug yang indah, kalian juga disuguhin sama aktifitas monyet yang hidup di sekitar area curug ini Gays. Waduhh, berasa kaya ada di hutan aja yahh hehe.

2. Sport foto yang menarik

Di sini banyak banget tempat yang bagus buat foto- foto nihh Gayss, seperti tempat bersantai terbuka yang menghadap ke curug, saung, batu besar dan masih banyak lagi deh.

Jam berapa sihh bukanya?

08.00-21.00

Curug ini buka dari jam 8.00 sampai jam 21.00 ya Gayss. Jadi kalian jangan dateng ke sini pada waktu yang salah nihhh. Jangan sampe kalian ngalamin apa yang gua alamin Gayss. Dulu gua sampe sini jam 06.00 gayss, AL-HASIL gua nunggu dua jam buat masuk ke curug ini.

Apa saja fasilitasnya?
Di sini disediakan fasilitas yang bermacam macam gays, seperti
  1. Warung makan dan nongki
  2. Tempat parkir
  3. Pagar pengaman
  4. Tempat sampah
  5. Pusat informasi dan pos jaga
  6. Jalan setapak
  7. mushola


Berapa biaya masuknya?
Biaya masuk ke curug ini murah kok Gays. Kalian ngga perlu merogoh kocek yang besar gayss untuk masuk kesini.
15.000 /perorang.

Berapa biaya parkirnya?
Biaya parkirnya murah kok, engga mahal.
3.000 /motor
5.000 /mobil.

Gimana gayss? Kita bisa menikmati pemandangan alam yang eksotis tanpa merogoh kocek banyak. Tunggu apa lagi?



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Curug Pelangi - Wisata Murah dan Berkualitas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel